Demi Kenyamanan dan Kelancaran Pengendara, Satlantas Polres Serang Sigap Urai Kemacetan

Penaindonews.com, SERANG – Meski hujan turun tak menyurutkan anggota Satlantas polres Serang melaksanakan tugas guna mengurai kemacetan, Senin (26/12/2022).

Titik kemacetan terjadi di Jalan raya Serang Jakarta tepatnya mulai dari Jembatan Kragilan hingga Jalan warung salikur, kemacetan tak berlangsung lama dengan kesigapan Personil Satlantas polres Serang datang ke lokasi kemacetan cepat terurai.

Kasatantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina melalui KBO Satlantas polres Serang IPTU Budi Mulyadi mengatakan kemacetan tersebut terjadi karena volume kendaraan meningkat di jam kerja karyawan, saat terjadi penumpukan kendaraan yang didominasi Roda dua dari dua arah kemacetan pun terjadi dan dengan sigap personil Satlantas polres Serang datang ke titik kemacetan.

“Terjadi kemacetan tadi pagi di jembatan kragilan sampai dengan warung salikur., alhamdulilah kemacetan tidak berlangsung lama, bisa cair kembali setelah yang mengambil jalur kanan di balikan arah atau di kepinggirkan sehingga tidak menutup jalur yang dari arah timur menuju barat,” Ujar Iptu Budi kepada awak media.

“Kemudian kami langsung melakukan pengaturan untuk mengurai kemacetan tersebut demi kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan lainnya meskipun diguyur hujan ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *