Jaga situasi Kamtibmas, Kijang 906 Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli penjagaan di malam hari

Penaindonews.com, Serang – Tim Patroli Kijang 906 Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli malam, dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kamis, (28/12/2022) pukul 01.00 wib.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan patroli malam merupakan upaya yang dilakukan oleh Kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beristirahat ujar Dadang.

Dalam pelaksanaan patroli Anggota Patroli menghimbau kepada masyarakat yang masih ada diluar rumah agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing jika tidak ada keperluan penting tutur Dadang.

Dadang mengajak kepada masyarakat agar turut proaktif dalam menjaga situasi Kamtibmas, yaitu dengan mengaktifkan Siskamling diwilayahnya masing-masing dan melaporkan kepada Kepolisian jika melihat kejadian kriminalitas.

Lebih lanjut Dadang mengatakan jika masyarakat dalam kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Layanan Polisi 110, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *