Jumat Curhat Kapolsek Walantaka Bersama Warga dan DKM Masjid Baitussyurur Cibetik

Penaindonews.com, Polresta serkot, – Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, bersama anggota laksanakan giat Jum’at Curhat bersama warga dan pengurus DKM Masjid Baitussyurur Cibetik, bertempat di teras Masjid Baitussyurur Cibetik, lingkungan Cibetik kelurahan pengampelan, kecamatan walantaka kota serang. Jum’at (30/12/2022).

Kegiatan ini dihadiri kepala kelurahan pengampelan Asrori, bersama para ketua RT, RW dan warga serta para pengurus DKM Masjid Baitussyurur Cibetik, kegiatan mendapat antusias dari warga.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H, menjelaskan, Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menyerap informasi dari warga secara langsung dan mengakomodir permasalahan serta memberikan edukasi terkait kamtibmas.

” Kami kepolisian sektor walantaka melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat, kegiatan ini merupakan atensi dari Kapolda Banten melalui Kapolresta serang kota, dengan tujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat, serta menyerap informasi dan usulan dari warga, dan dalam kegiatan ini juga di sampaikan edukasi terkait menjaga kondusivitas kamtibmas terutama di wilayah kecamatan Walantaka. ” ungkap Ferry Andriatna.

Dalam kesempatan tersebut, kepala kelurahan Pengampelan, Asrori, mengapresiasi atas kunjungan kerja Kapolsek Walantaka berserta Anggota yang mana telah melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat.

” apresiasi kepada Kapolsek Walantaka dan Bhabinkamtibmas kelurahan pengampelan yang mana telah meluangkan waktu untuk melaksanakan giat Jum’at Curhat di lingkungan Cibetik kelurahan pengampelan, tentu hal ini menambah kedekatan antara warga dengan kepolisian sektor walantaka, semoga melalui kegiatan ini dapat mewujudkan Kondusifitas Kamtibmas, terutama diwilayah kelurahan pengampelan dan wilayah kerja Polsek Walantaka. ” ucap Asrori.

Kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib, serta mendapat antusias dari warga dan pengurus DKM Masjid Baitussyurur Cibetik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *