Ketua DPW Garnita Provinsi Banten Melantik Sulastri Untuk Menahkodai DPD Garnita Nasdem Di Kabupaten Serang

Penaindonews.com, Serang,- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem Provinsi Banten, Hj. Dewi Indah Damayanti, melantik ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garnita Malahayati NasDem Kabupaten Serang, Sulastri, bertempat di Hotel D.Gria Kota Serang, Sabtu (21/01/2023).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua DPW Garnita Malahayati Provinsi Banten Hj. Dewi Indah Damayanti, Ketua DPD Kabupaten Serang Ahmadi, Ketua DPD pandeglang, Ketua DPD lebak, Ketua DPD cilegon, Ketua DPD kota serang dan Ketua DPD kabupaten Tangerang, Serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua DPD Garnita Malahayati NasDem Kabupaten Serang, Sulastri yang juga merupakan istri dari Ketua DPD PBH Lidik Krimsus RI Provinsi Banten H. Mujiono, saat dilantik mengaku siap mengibarkan panji-panji Garnita NasDem ke seluruh Pelosok-pelosok desa yang ada di kabupaten Serang.

“Kami berharap bisa langsung bekerja dan menyampaikan visi dan misi partai Nasdem, untuk mengibarkan panji-panji Garnita Malahayati Nasdem, hingga ke tingkat yang paling bawah yaitu RT/RW di seluruh Pelosok-pelosok desa yang ada di kabupaten Serang” Ucap Sulastri.

Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih telah diberikan kepercayaan untuk bertugas dalam roda organisasi ini, dan berharap semoga Partai Nasdem bisa diterima di seluruh lapisan masyarakat yang ada Khususnya di kabupaten Serang.” Imbuh Sulastri

Acara berlangsung dengan Hitmad dan Diakhir pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera petaka dari ketua DPW Garnita Malahayati Provinsi Banten, Hj. Dewi Indah Damayanti kepada ketua DPD Garnita Malahayati Kabupaten Serang Sulastri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *