Polsek Carenang Polres Serang Amankan Orang Diduga Penculik

Penaindonews.com, Serang – Polsek Carenang telah mengamankan laki-laki tidak dikenal yang diduga pelaku penculikan anak oleh warga Desa Walikukun, Kecamatan Carenang pada Selasa (07/02) sekitar pukul 09.30 Wib.

Kapolsek Carenang IPTU Saeful Sani membenarkan peristiwa tersebut. “Betul telah diamankan seorang pria yang diamankan masyarakat di Desa Walikukun, Kecamatan Carenang yang diduga sebagai pelaku penculikan anak,” ucap Saeful.

Saeful mengatakan setelah dilakukan klarifikasi bahwa pria tersebut bukanlah pelaku penculikan anak. “Dan setelah dilakukan klarifikasi di Polsek Carenang, tidak benar bahwa pria tersebut adalah pelaku penculik anak namun yang bersangkutan diduga mengalami gangguan kejiwaan saat dikenali oleh Sdr. JL ketika masih dipondok pesanteren dan sudah menghubungi keluarga pria tersebut,” kata Saeful.

Saeful memerintahkan kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas agar selalu berkordinasi dengan unsur desa dan masyarakat. “Dan untuk personel Bhabinkamtibmas agar selalu berkordinasi dengan unsur desa dan masyarakat binaanya untuk menjaga kamtibmas dan untuk tidak langsung percaya akan berita-berita hoax yang banyak beredar,” tutup Saeful (mugiri) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *