Sat Lantas Polres Lebak Laksanakan Ops Keselamatan Maung 2023 di Wilayah Lebak

Penaindonews.com, Lebak | Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Ops Keselamatan Maung 2023 di Wilayah Hukum Polres Lebak dengan sasaran para pengendara kendaraan dan para pelajar, Selasa, (07/02/23).

Adapun Kegiatan Ops Keselamatan Maung ini berlangsung selama 14 hari yaitu terhitung mulai tanggal 7 – 20 Februari 2023 .

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M. H melalui Kasat Lantas Polres Lebak AKP Fiat Ari Suhada, S.I.K, M.H mengatakan, ” Pelaksanaan Operasi Keselamatan Maung 2023 ini untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H 2023″, ucap Fiat.

“Operasi Keselamatan Maung 2023 ini lebih mengedepankan langkah pencegahan dengan cara memberikan himbauan, teguran serta edukasi kepada masyarakat Kabupaten Lebak khusus nya kepada para pengendara kendaraan bermotor dan kepada para pelajar untuk menumbuhkan kesadaran keselamatan dalam berlalu lintas”, jelasnya.

Dalam pelaksanaan Ops Keselamaran Maung 2023, petugas akan menindak pelanggaran yang kasat mata yaitu diantaranya tidak menggunakan helm, melawan arus serta pelanggaran yang berpotensi menyebabkan terjadinya kemacetan dan kecelakaan.

Operasi ini melibatkan sebanyak 50 personil Polres Lebak yang diantara nya terdiri dari 4 satgas yaitu satgas preemptif ,satgas preventif, satgas gakkum dan satgas banops.

Kasat Lantas Polres Lebak berharap, “semoga dengan berlangsung nya pelaksanaan Ops Keselamatan Maung 2023 ini bisa mengurangi pelanggaran dan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Lebak”.

” Ayo patuhi aturan dalam berlalu lintas untuk keselamatan bersama”, tutup Fiat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *