Patroli Dialogis Polsek Walantaka Polresta Serkot Antisipasi GKTM

Penaindonews.com, POLRES SERKOT, Dalam kegiatan patroli dialogis upaya menjaga kamtibmas dan menekan GKTM Gangguan Kamtibmas di siang hari yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas sambangin Indomart Perum Lipatik Bhayangkara Lestari kelurahan Tegalsari Kecamatan Walantaka Kota Serang Pada Senin (20/2/2023)

Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusip, Personil Polsek Walantaka sampaikan berikan himbauan melalui Kamtibmas Kelurahan dan juga di lakukan Pemasangan stiker pelayanan 110 Polri Gangguan Kamtibmas, Informasi Layananan Polri, Pengaduan Kriminalitas dan kecelakaan Lalu Lintas, serta Bencana alam.

Himbauan antisipasi kejadian Curanmor dan kejadian Kriminalitas di Waralaba berdiskusi dengan pegawai Indomart di lakukan Brigpol Tantyo selaku Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H maksud dan tujuan patroli dialogis dan sambang sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Walantaka yang gencar di lakukan oleh anggota Polsek Walantaka, wujud kehadiran Kepolisian Sektor Walantaka serta wujud kedekatan dengan masyarakat Walantaka.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Walantaka selalu menyampaikan himbamuan agar selalu menerapkan Prokes dalam aktipitas di luar rumah dan selalu memantau melalui CCTV terhadap kendaraan konsumen antisipasi kejadian Curanmor di sekitaran parkiran Waralaba Kecamatan Walantaka.

Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat.

(Himas WLNTK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *