Pemerintah kelurahan Pengampelan Gelar Tasyakuran Pembangunan Kantor Kelurahan

Penaindonews.com, Kota serang, – Pemerintah kelurahan Pengampelan menggelar tasyakuran atas selesainya pembangunan gedung kantor kelurahan Pengampelan, kegiatan berlangsung di Halaman kantor kelurahan pengampelan, kecamatan walantaka, kota serang, Rabu (22/02/2023).

Hadir dalam kegiatan ini, Walikota Serang Syafrudin bersama kadis PUPR kota serang dan sejumlah pejabat kota serang, Anggota DPRD kota serang Sarnata, turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekmat walantaka Mahfudz bersama para kasi, kepala kelurahan pengampelan Asrori dan kepala kelurahan se-kecamatan walantaka , Kapolsek walantaka IPTU Ferry Andriatna bersama Danramil walantaka Kapten ARM Siswoyo, ketua RT dan RW, warga dan segenap tamu undangan.

Dalam sambutan kepala kelurahan Pengampelan Asrori, mengatakan Apresiasi kepada pemerintah kota serang dan dinas PUPR kota serang yang telah merealisasikan pembangunan kantor kelurahan pengampelan, dengan terbangunnya kantor kelurahan ini akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya kelurahan pengampelan.

” Apresiasi kepada walikota serang yang telah hadir dalam kegiatan tasyakuran atas terbangunnya kantor kelurahan pengampelan, kami juga mengucapkan terimakasih kepada walikota Serang dan dinas PUPR kota serang serta unsur terkait yang telah merealisasikan pembangunan gedung kantor kelurahan pengampelan, dengan terbangunnya gedung kantor kelurahan ini , kami tentu akan lebih meningkatkan pelayanan terhadap kepentingan masyarakat khususnya pengampelan.” ungkap asrori.

Lebih lanjut Asrori meminta, agar masyarakat dapat mendukung setiap program pemerintah kota serang, terutama hal yang berkaitan dengan tertib administrasi kependudukan, tertib pajak dan kesadaran terhadap kebersihan dan kerapian lingkungan, sehingga apa yang menjadi visi dan misi walikota serang dan wakil walikota Serang dapat terwujud, yaitu menjadikan kota serang kota maju yang berdaya dan berbudaya. ” imbuh asrori.

Dalam sambutan Sarnata selaku anggota DPRD kota serang, yang mewakili tokoh masyarakat , mengapresiasi atas kinerja pemerintah kota serang, yang telah merealisasikan pembangunan kantor kelurahan pengampelan, sebagai sentra pelayanan masyarakat khususnya masyarakat kelurahan pengampelan, semoga kedepannya pemerintah kota serang dapat terus membangun kota serang dan merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kota serang. ” singkatnya.

Sementara Walikota serang Syafrudin, menyampaikan bahwa pembangunan harus juga di imbangi dengan peningkatan pelayanan, pemerintah kota serang akan berupaya untuk merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kota serang, namun secara bertahap mengingat keterbatasan anggaran.

” Mewakili pemerintah kota serang, berharap dengan terbangunnya gedung kantor kelurahan ini dapat di imbangi dengan peningkatan pelayanan terhadap kepentingan masyarakat, serap semua aspirasi masyarakat dan sampai kepada pemerintah, dan pemerintah kota serang akan berupaya semaksimal mungkin untuk merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, dengan melalui tahapan demi tahapan, mengingat keterbatasan anggaran. ” ucap Syafruddin.

Lebih lanjut Syafruddin menginformasikan bahwa pihaknya melalui dinas PUPR kota serang, untuk kedepannya wilayah kecamatan Walantaka akan di bangun sebanyak dua kantor kelurahan.

Kegiatan ini juga di tandai dengan pemotongan pita dan do’a bersama menandakan kantor kelurahan resmi di gunakan, Kegiatan juga di sisipi musuh kosidah penampilan dari ibu-ibu kader, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *