Ketua Panwaslu Kecamatan Serang Lantik 12 Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa

Penaindonews.com, Kota serang, – 12 anggota panwaslu kelurahan/desa se-kecamatan Serang, dilantik ketua panwaslu kecamatan serang. kegiatan berlangsung di aula ponpes At-thahariyah kelurahan lontar baru , kecamatan serang, kota serang, Minggu 05/02/2023.

Hadir dalam kesempatan ini, Camat Serang H. Mashudi, S.E., M.Si, bersama Kapolsek Serang dan Danramil Serang, perwakilan dari Banwaslu kota serang, Perwakilan dari PPK kecamatan serang, dihadiri juga oleh PLT sumur pecung mewakili kepala kelurahan se-kecamatan serang.

Dalam sambutan ketua panwaslu kecamatan serang Akhmad Shofa yang di dampingi oleh Suci Fajriani Arta dan Angga Ari Fahmi selaku anggota komisioner, menyampaikan, Kegiatan hari ini adalah melantik para anggota panwaslu kelurahan/ desa se-kecamatan Serang sebanyak 12 orang.

” Hari ini kami melantik dan mengambil sumpah, 12 anggota panwaslu kelurahan/desa se-kecamatan Serang, yang telah melalui tahapan seleksi, pelantikan ini dilakukan mengingat kebutuhan mendesak terkait persiapan menghadapi pemilu serentak ditahun 2024 mendatang, di harapkan para anggota panwaslu kelurahan/desa yang baru saja di Lantik ini dapat mengemban tugas dan tanggungjawabnya sebaik mungkin, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan pesta demokrasi tahun 2024 di kecamatan serang dapat berjalan lancar dan tidak terjadi permasalahan. ” ucap Akhmad Shofa.

Lebih lanjut Akhmad Shofa, mengatakan ” Pemilu pada tahun 2024 mendatang di laksanakan secara serentak Mulai dari pemilihan presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/Kota, untuk itu kepada pengawas pemilu kelurahan agar dapat bekerja secara maksimal dan mengemban tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya, berkomunikasi secara aktif dan dapat menjaga integritas, sikap netral karena panwaslu kelurahan akan berhubungan serta bersentuhan langsung dengan masyarakat.” ungkap nya.

Terakhir Akhmad Shofa, berharap kepada para anggota baik panwaslu kecamatan maupun panwaslu kelurahan/desa, dapat lebih disiplin dalam berkerja, saling berkerja sama, dan dapat lebih bersinergi baik dengan pemerintah kecamatan maupun kelurahan, PPK kecamatan terlebih masyarakat, sehingga pemilu tahun 2024 mendatang dapat sukses.

Setelah dilakukan pengambilan sumpah dan pembacaan ikrar dalam pelantikan tersebut, para anggota panwaslu kelurahan/desa mendapat pembekalan, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar dan penuh Hikmat.

Berikut nama-nama anggota Panwaslu Kelurahan/Desa yang di Lantik :

1. Ayu Maulida dari kelurahan Kagungan.
2. Ferry Kusmaharja dari kelurahan sumur pecung.
3. TB. Hasan Al-Fariz dari kelurahan Unyur.
4. Kharisma Hidayat dari kelurahan Lopang.
5. Rifa’i dari kelurahan Cipare.
6. Anung Mulyadi dari kelurahan Kota baru.
7. H. Aziz Muslim dari kelurahan Cimuncang.
8. Nauval Saiful Hasan dari kelurahan lontar baru.
9. Muhammad Wahyu Nurabdullah dari kelurahan serang.
10. Saman dari kelurahan Terondol.
11. Dina azizatul imani dari kelurahan Kaligandu.
12. Regi Hatta saputra dari kelurahan sukawana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *