Ops Bina Kusuma Maung I 2023 Hari ke 3, Ratusan Botol Miras dan Pelayan Warem Diamankan Polres Serang

Penaindonews.com, SERANG | Pada hari ke 3 Operasi Bina Kusuma Maung I 2023, jajaran Polres Serang berhasil mengamankan ratusan botol miras dari berbagai merk di wilayah hukum Polres Serang Kabupaten, Sabtu (4/3/2023) malam.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, Ops Bina Kusuma Maung I 2023 yang dilaksanakan jajaran Polres Serang guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan sasaran lanjut Kapolres, razia preman, juru parkir liar, pengamen, anak punk (jalanan), gepeng, calo dan anak sekolah yang nongkrong jam pelajaran, Sedangkan untuk barang barang, seperti senjata Api, narkoba, senjata tajam dan miras.

Sementara untuk tempat yang menjadi sasaran seperti persimpangan Lampu Merah, THM, warung Remang-remang, sekolah dan Kosan (penginapan).

“Kita juga antisipasi adanya kegiatan prostitusi, balapan Liar, judi serta kenakalam remaja,” kata Kapolres, Minggu (5/3/2023).

Adapun hasil pelaksanaan operasi bina Kusuma Maung I 2023 hari ke 3 tadi malam, tambah Yudha, pihaknya berhasil mengamankan 234 botol miras dari berbagai merk dan melakukan pendataan terhadap 1 orang pemilik warung dan 4 orang pelayan warung remang-remang.

“Ini komitmen kami untuk mencegah penyakit masyarakat juga meciptakan situasi aman dan kondusif,” tandasnya.

[Humas]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *