Seleksi Perangkat Desa Gedung Dalom Resmi Dilaksanakan

Penaindonews.com, Pesawaran. – Pemerintah Desa Gedong Dalam Kecamatan Way lima, Kabupaten Pesawaran melaksanakan Tes tertulis dan wawancara bagi calon perangkat Desa Gedong Dalam, Setelah pendaftaran calon Perangkat Desa resmi ditutup pada hari Senin, 06 Maret 2023. Yang mana Tim pemilihan Perangkat Desa Gedong Dalam Membuka pendaftaran mulai dari tanggal 20 Februari Tahun 2023, sebanyak 6 orang bakal calon Perangkat Desa yang terbagi dalam 3 formasi yaitu Kasi Pelayanan, Kaur Umum dan Kaur Perencanaan,” Jumat 10 Maret 2023.

Sesuai dengan tahapan jadwal pelaksanaan Tes tertulis dan wawancara bagi calon perangkat desa pada hari Jumat 10 Maret 2023 bertempat di Aula Kantor Desa Gedong Dalam, Zailani selaku Kepala Desa Gedong Dalam berpesan,” bahwa dalam tahapan pengisian perangkat desa ini harus menjaga sportifitas, netralitas dan legalitas. Lolos ataupun tidak lolos nantinya kita tetap menjadi saudara sedesa Gedong Dalam karna mengisi perangkat desa ini dari warga Gedong Dalam untuk Desa Gedong Dalam,” Ucap Zaillani.

Lanjutnya,” Hari ini kita melasanakan kegiatan Tes tertulis dan wawancara bagi calon perangkat Desa, Desa Gedong Dalam, yang mana kegiatan ini sudah di bentuk berdasarkan hasil musyawarah dan sudah di lakukan penjaringan dari tingkat Dusun dan tingkat Rt, Dalam penjaringan ini ada tiga kekosongan di perangkat desa yaitu Kasi Pelayanan, Kaur Umum dan Kaur Perencanaan,” Jelas nya.

” Untuk hasil tahapan yang mana panitia sudah melakukan Verifikasi berkas di tingkat Desa dan tingkat Kecamatan maka dari itu Kecamatan sudah merekomendasikan bahwa Verifikasi dari 6 calon di nyatakan lolos, insa ALLAH secepat nya sesuai dengan tahapan hasil nya akan di umumkan dalam beberapa hari ini, Harapan saya siapapun yang jadi diantara 3 perangkat desa tersebut, mereka betul-betul menjalankan tugas dan pungsi serta kewajiban sebagai perangkat desa sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” Tutupnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Waylima yang di wakili oleh Restu.SE selaku Kasi Pemerintahan, Kepala Desa Gedong Dalam dan segenap jajaran, ketua BPD, Babinsa Desa Gedong Dalam dan Warga Desa Gedong Dalam. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *