Personil Polsek Walantaka Cek Dan Kontrol Ruang Tahanan Mako Dengan Teliti

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT,- Dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada tahanan, maka secara rutin dilakukan pengecekkan dan kontrol tahanan secara rutin dan ketat serta memastikan kondisi ruang tahanan dalam keadaan aman dan bersih, Minggu Pagi (12/3/2023).

BRIPKA Siswanto yang sedang melaksanakan Piket cek dan kontrol ruang tahanan dengan jumlah tahanan Mako Polsek Walantaka berjumlah 2 (dua) orang dalam keadaan sehat dan aman, Petugas melakukan pengecekkan terhadap ruang tahanan serta menannyakan kondisi kesehatan tahanan apabila ada tahanan. Setelah itu melakukan pemeriksaan dan memastikan kondisi ruang tahanan apakah dalam keadaan bersih atau kotor baik secara fisik seperti kunci gembok, Jeruji sel, Fentilasi, plafon dinding ruangan dan lain-lain agar tetap dalam kondisi yang layak dan aman.

Kapolresta Serkot KOMBES POL Nugroho Arianto, S.I.K. M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H , pengecekkan dan kontrol tahanan serta ruang tahanan wajib dilaksanakan oleh setiap petugas jaga saat menjalanka tugas 1×24 Jam.

“Kami selalu mengingatkan piket jaga agar pada jam – jam rawan untuk melakukan pengecekkan terhadap tahanan baik pada pagi, siang, sore atau malam hari dan dilakukan secara bergantian oleh petugas piket”, jelas Kapolsek.

*Humas Walantaka*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *