Kepala Kelurahan Nyapah Aminudin, Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Dengan Ketua RT/RW

Penaindonews.com, Kota serang, – Kepala kelurahan Nyapah Aminudin, menggelar kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi dengan para RT/RW se-kelurahan Nyapah, kegiatan berlangsung di aula kantor kelurahan Nyapah, kecamatan walantaka kota serang. pada Senin (13/03/2023).

Dalam rapat ini di pimpin langsung oleh kepala kelurahan nyapah dan di dampingi oleh seklur, rapat kali ini membahas terkait pembayaran pajak PBB, dan honor para perangkat kelurahan, di samping itu guna menyerap informasi dari masyarakat melalui ketua RT/RW.

Menurut keterangan kepala kelurahan Nyapah, Aminudin, saat di temui awak media penaindonews.com di ruang kerjanya, menjelaskan bahwa rapat ini sudah menjadi agenda rutin pemerintah kelurahan Nyapah untuk mengevaluasi kinerja perangkat terutama RT/RW yang bersentuhan langsung dengan warga.

” Rapat koordinasi dan evaluasi ini sudah menjadi agenda rutin kami, bertujuan untuk mengevaluasi kinerja para RT/RW dan menyerap informasi dari masyarakat melalui ketua RT dan RW, berkaitan dengan agenda rapat kali ini, kami terfokus pada PBB dan honor perangkat kelurahan, hal ini juga dalam rangka memaksimalkan program kerja pemerintah baik pusat maupun daerah. ” ucap Aminudin.

Dalam kegiatan ini juga di sisipi sesi tanya jawab, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *