Polsek Kragilan Polres Serang Berhasil Amankan 20 Pelajar Yang Akan Tawuran Perang Sarung

Penaindonews.com, Serang – Respon cepat Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten telah mengamankan 20 orang pelajar yang akan tawuran perang sarung, yang terjadi pada Selasa (28/03) pukul 02.00 Wib di Kp. Pabuaran Ds. Sentul Kec. Kragilan Kab. Serang.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamid mengatakan bahwa. “Kegiatan patroli ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang dilakukan oleh personel Polsek Kragilan Polres Serang dalam rangka menjaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan,” kata Firman.

Dari hasil patroli KRYD kali ini personel berhasil mengamankan 20 orang pelajar. “Dari hasil patroli tersebut personel berhasil mengamankan 20 orang pelajar yang akan melakukan tawuran perang sarung di Kp. Pabuaran Ds. Sentul Kec. Kragilan Kab. Serang. Selanjutnya sekelompok pelajar tersebut berhasil di amankan di Polsek Kragilan di bantu oleh Anggota Patroli Presisi Polres Serang,” ujar Firman.

Selanjutnya Firman menjelaskan setelah diamankan. “Setelah diamankan lalu personel memanggil para orang tua dan disaksikan oleh guru masing-masing sekolah membuat perjanjian untuk tidak melakukan perbuatan yang sama dan perbuatan pidana lainnya yang meresahkan masyarakat,” ucap Firman.

Diakhir Firman menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga anaknya. “Saya himbau Khususnya orang tua agar menjaga putra dan putri dari pelaku kejahatan atau menjadi pelaku kejahatan perlu diingat usahakan putra dan putri sudah berada di rumah pada jam 22.00 wib, untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutup Firman. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *