Unit Binmas Walantaka Jalin Silaturahmi Dengan Warga di lingkungan Tegal Kembang Pipitan

Penaindonews.com, Polresta Serkot,- Laksanakan patroli kewilayahan dan mengakomodir aspirasi warga tentang situasi kamtibmas di wilkum walantaka, Bhabinkamtibmas Sambang di linkungan Tegal Kembang pada Selasa malam, (28/3/2023)

Bhabinkamtibmas BRIPKA Hambali laksanakan Door to door sytem di Link Tegal Kembang Pipitan Walantaka dengqn cara Ngerumpi (Ngeriung sambil Ngopi).

Implementasikan Program Pendekar Banten Polresta Serang Kota berupa ” YUK NGOPI WAE” bersama warga setempat, Pak Bhabin menyampaikan agar saling membantu dalam menjaga situasi Kamtibmas di bulan suci Ramdhan ini.

Dengan Ngopi bareng kita bisa mengetahui keluhan warga baik terkait kemanan dan tindak kriminalitas dan sebagai ajang jalin silaturahmi antara Pak Bhabin Bripka Hambali dan warga Tegal Kembang.

Pada kesempatan tersebut Pak Bhabin berikan himbauan bila mana ada bentuk gangguan Kamtibmas yang berada di tingkat RW maupun RT agar segera menghibungin Bhabinkamtibmas supaya tidak terjadinya potensi kerawanan.

Kapolresta Serang Kota KOMBES POL Nugroho Arianto, SI.K M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H Kegiatan Ngopi wae ini merupakan upaya mendengar langsung keluhan warga dan sekaligus mempererat jalin komunikasi Polsek Walantaka dengan warga dalam menerima aduan masyarakat dan Kami dari Polsek Walantaka siap membantu setiap permasalahan yang berada di wilayah Walantaka, ungkap Kapolsek.

Humas Walantaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *