Kodim 0603/Lebak Menggelar Bazar Sembako Murah di Depan Mako Kodim

Penaindonews.com, LEBAK– Adanya Bazar Murah yang digelar oleh Kodim 0603/Lebak, tentunya ini menjadi buruan masyarkat yang akan berbelanja untuk membeli Sembilan Bahan Pokok (Sembako), dengan harga yang lebih murah, bertempat di Depan Mako Kodim 0603/Lebak Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Kamis, (13/4/2023).

“Dandim 0603/Lebak, Letkol Arh Erik Novianto, S.Sos. mengatakan, “Ya hari ini Kodim 0603/Lebak menggelar Bazar murah yang dilaksanakan dua hari terhitung dari hari ini Kamis sampai Jum’at besok, semoga adanya Bazar murah ini bisa membantu masyarakat yang akan membeli kebutuhan sehari-hari yaitu Sembilan Bahan Pokok (Sembako),” ujarnya.

Apa lagi dibulan Ramadhan ini banyak sekali kebutuhan sehari-hari yang harus dibeli, maka dari itu Kodim 0603/Lebak mengajak beberapa UMKM untuk memeriahkan Bazar murah, agar masyarakat bisa terbantu dengan harga murah yang telah ditentukan tim pelaksana lapangan,”

“Dandim menambahkan, berpesan kepada semua masyarkat, insya Allah stok utuk kebutuhan sehari-hari kami akan sediakan semaksimal mungkin, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dibulan suci Ramadhan ini yang telah disediakan Bazar murah ini,” terang Arh Erik Novianto.

Sumyati, salah satu warga Rangkasbitung ketika ditemui awak media mengungkapkan, “Saya merasa senang sekali dengan adanya Pasar murah ini yang diadakan oleh Kodim 0603/Lebak, bisa membeli kebutuhan sehari-hari dengan harga murah sesuai kebutuhan saya,” ucapnya.

Lanjut Sumyati, besok saya akan belanja lagi bersama keluarga, selagi ada Pasar murah untuk membeli kebutuhan lainnya, karena besok hari Jum’at masih ada,” tutup Sumyati.

” Pasi Ter Paino, Kapten INF selaku koordinator pelaksana kegiatan Bazar murah mengatakan, “Alhamdulillah Kodim 0603/Lebak, mengadakan Bazar murah mulai dari hari ini Kamis tanggal 13 April 2023 s/d hari Jum’at, masih melayani kebutuhan masyarakat,” kata Paino.

Bazar murah ini disponsori oleh Alfamaret, Indomaret, Coca-cola, Sosro, Bank BRI Bank BJB, BANK MANDIRI, Bank LEBAK, acara dimulai pukul 08:00 pagi, s/d pukul 15:00 sore. Untuk warga masyarakat bisa datang langsung ke depan Mako Kodim 0603/Lebak,” Pungkasnya.


Editor : Redaktur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *