Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, Pemilik Wahana Anisa Jaya Cibetok Adakan Bukber dan Santunan Anak Yatim

Penaindonews.com- Tangerang, Sambil menanti buka puasa ramadhan 1444 hijriyah dan Gelar Santunan anak yatim piatu pemilik wahana kolam renang Anissa Jaya Cibetok, yang bertempat di Kp.Warung Andil RT 008 RW 004 Desa Cibetok, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang. Kamis (13/04/2023).

Pemilik atau Owner Hj.Mastukah., mengucapkan Ribuan terimakasih kepada jajaran staf desa yang membantu dalam kegiatan berbagi ini dan buka bersama.

Adapun anak yatim-piatu yang hadir kp Warung Andil, Desa Cibetok, Kecamatan Gunung Kaler sebanyak 140, paket yang disedikan di Desa Cibetok yatim piatu dan jompo.

Hj.mastuka berharap, “Kegiatan berbagi dibulan suci ramadhan ini, semoga dapat menambah ketakwaan kita kepada ALLAH SWT. dan senantiasa menyayangi anak yatim piatu dan jompo, mari kita menyayangi yatim dan piatu.

Acara santunan ini merupakan bentuk pelaksanaan perintah ALLAH SWT dan Nabi Muhammad SAW. yang bertepatan dibulan suci Ramadhan. Selain itu sebagai bentuk kasih sayang kita kepada anak yatim piatu dan jompo.” “tuturnya”.

Acara ditutup dengan penyerahan dana santunan dan paket yang diiringi dengan lantunan sholawat, “Semoga rezeki yang kami dapat penuh dengan berkah dan manfaat, dan saya berdoa semoga Bapak Ibu serta seluruh saudara kami selalu sehat “.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *