Bukber Barang Anak Yatim, Kapolres Serang Berikan Santunan

Penaindonews.com, Serang – Kapolres Serang Polda Banten AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K, bersama Pejabat Utama Polres Serang dan unsur Forkopimda Kabupaten Serang melaksanakan buka Puasa bersama dan menyerahkan bantuan santunan kepada anak-anak yatim piatu, bertempat di Masjid As-Salam Cisait Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang. Senin, (17/04/2023) pukul 17.30 WIB.

Disela – sela memabagikan santunan tersebut, Kapolres Serang berharap bantuan tersebut dapat membawa kebahagiaan dan bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu.

Kapolres Serang menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Ia pun berpesan kepada anak-anak untuk mempersiapkan diri dan fokus meraih cita-cita mereka.

” Di sini banyak anak-anak yang ingin menjadi Polisi, mudah-mudahan dari yayasan yatim piatu bisa diarahkan untuk bisa dipersiapkan, supaya ada yang bisa menjadi polisi baik polisi laki-laki maupun polisi wanita,” ungkapnya.

Sementara itu, Perwakilan Panti Asuhan Ustad Satibi bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Serang. Ia juga berharap cita-cita anak-anak yang ingin menjadi polisi dapat tercapai.

“Semoga apa yang sudah diberikan menjadi amal Khoir serta doa seluruh anak-anak kepada bapak dan keluarga besar Polres Serang Polda agar senantiasa tetap teguh dan kuat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Serta segala hal yang terkait dengan kemaslahatan masyarakat dan juga kemaslahatan bapak Kapolres Serang semuanya mendapat solusi terbaik dari Allah SWT pungkasnya. (Asep K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *