Tingkatkan Sinergitas Bersama BPJS, Polda Banten Laksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama

Penaindonews.com, Serang – Polda Banten laksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara BPJS Keternagakerjaan Kanwil Banten dengan Kepolisian Daerah Banten bertempat di ruang perjamuan Polda Banten pada Selasa (09/05).

Kegiatan ini di pimpin Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif didampingi Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono dihadiri Kepala Kanwil BPJS Banten Kunto Wibowo, Kepala Kacab BPJS Banten Achmad Fatoni serta seluruh peserta pelaksanaan kegiatan.

Dalam sambutannya Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif mengatakan. “Dalam hal ini kita akan melaksanakan kegiatan penandatanganan perjanjian kerja sama antara BPJS Keternagakerjaan Kanwil Banten dengan Polda Banten yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dibidang pencegahan dan penanganan ketidakpatuhan pelaksanaan program jaminan sosial Keternagakerjaan,” ucap Sabilul.

Sabilul mengatakan seluruh personel agar terus bersinergi dalam hal pertukaran dan pemanfaatan data atau informasi dukungan pencegahan ketidakpatuhan. “Kepada anggota Polda Banten dan jajaran untuk meningkatkan sinergi antara BPJS Keternagakerjaan Kanwil Banten dengan Polda Banten terutama dalam hal pertukaran dan pemanfaatan data atau informasi dukungan pencegahan ketidakpatuhan pelaksanaan PJSK dan dukungan penanganan ketidakpatuhan pelaksanaan PJSK,” kata Sabilul.

“Bagi personel Polda Banten saya berharap untuk terus mendukung kegiatan BPJS Keternagakerjaan Kanwil Banten agar penyelenggaraan kerja sama dapat berjalan dengan baik dan saya berharap dengan adanya kerjasama bisa semakin meningkat sehingga tercapai pelaksanaan tugas yang maksimal,” tambah Sabilul.

Terkahir Sabilul mengatakan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan semangat bagi kita bersama untuk semakin meningkatkan kebersamaan dan sinergitas. “Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan semangat bagi kita bersama untuk semakin meningkatkan kebersamaan dan sinergitas demi tercapainya keberhasilan tugas yang baik bagi kedua belah pihak baik Polri maupun BPJS Keternagakerjaan Kanwil Banten,” tutup Sabilul (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *