Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan Sambang di Wilayah

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT,- Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan sambang di Wilayah di desa binaan Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Rabu (17/5/2023).

Bripka Angga salah satu anggota bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot, melaksanakan sambang tepatnya di desa binaan yaitu desa teluk Terate Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Dalam kesempatan sambang ini Bhabinkamtibmas menyarankan dan mengarahkan kepada masyarakat untuk lebih giat melaksanakan ronda karena untuk meminimalisir kejahatan dan untuk keamanan di lingkungannya.

Karena dengan adanya ronda bisa memutus niat dan kesempatan para pelaku kejahatan untuk berbuat kejahatan.dan giat ronda ini sangat penting demi terciptanya situasi atau suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dalam sambang ini juga Bhabinkamtibmas menyarankan dan membahas tentang ketertiban masyarakat ketika berkendara, selalu mematuhi aturan lalulintas berkendara jangan kebut kebutan demi mengurangi angka kecelakaan.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat sambang yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat.dan dan mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan masing-masing.

( Humas Polsek Kramat watu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *