Ditlantas Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Kakorlantas Polri Terkait Pembahasan Larangan Dakgar Lantas

Penaindonews.com, Serang – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Banten ikuti Zoom Meeting Kakorlantas Polri terkait Pembahasan Larangan Dakgar Lantas secara Stationer (Razia) yang dilaksanakan di Ruang Video Conference (Vicon) pada Rabu (17/05).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Firman Darmansyah didampingi Kasubdit Gakkum Ditlantas Po Kompol Abdul Syukur Anwar serta diikuti Kasat Lantas Polres jajaran dan personel Ditlantas Polda Banten.

Dalam kesempatan tersebut Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Firman Darmansyah menyampaiakan bahwa. “Hari ini saya beserta Kasubdit Gakkum dan Kasat Lantas Polres jajaran mengikuti Zoom Meeting Kakorlantas Polri terkait Pembahasan Larangan Dakgar Lantas secara Stationer (Razia) yang dilaksanakan oleh Kakorlantas Polri,” kata Firman.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan arahan kepada personel Ditlantas. “Dalam kegiatan tersebut seluruh personel baik tingkat Polda maupun Polres diberi arahan oleh Kakorlantas Polri terkait Larangan Dakgar Lantas secara Stationer (Razia),” ujar Firman.

Diakhir, Firman berharap kepada seluruh personel Ditlantas Polda Banten. “Saya harap kepada seluruh personel Polda Banten yang melaksanakan tugas dilapangan agar laksanakan tugas sesuai dengan Standart operating procedur (SOP) yang telah ditentukan,” tutup Firman. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *