Panit 1 Lalulintas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Melaksanakan Pengaturan lalu lintas

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT,- Anggota lalu lintas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan pengaturan di Wilayah Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Rabu (17/5/2023).

Iptu Agus selaku panit lalulintas Polsek Kramat watu Polresta serang kota melaksanakan pengaturan lalulintas dalam rangka protap sore di perempatan Serdang desa Serdang kec.kramatwatu

Tujuan pengaturan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua pengguna jalan,mengurangi kemacetan dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas.

Maka dari itu fungsi lalulintas Polsek Kramat watu melaksanakan tugas pengaturan lalulintas, dengan harapan para pengguna jalan bisa aman dan lancar dalam berkendara.

Seperti kita ketahui bahwa sore hari merupakan jam nya para pekerja pulang kembali ke rumahnya sehingga arus lalulintas di jalan raya menjadi ramai dan ini sangat membutuhkan kehadiran anggota Lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat pengaturan lalulintas bertujuan supaya masyarakat khususnya para pengguna jalan raya bisa nyaman ketika berkendara dan selamat sampai tujuan.

( Humas Polsek Kramat watu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *