Unit Reskrim Polsek Tanara Polres Serang Lakukan Penyelidikan Kasus Penganiayaan

Penaindonews.com, SERANG – Janjian dengan wanita ditempat sepi, Sudirman (54) warga Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang tersungkur dan tak sadarkan diri usai dipukul orang tak dikenal dilokasi pertemuan di Desa Cerukcuk, Kecamatan Tanara.

Bukan hanya itu, pelaku juga menyayat wajah dan tangan korban diduga menggunakan senjata tajam.

Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi membenarkan kejadian tersebut. Dedi menjelaskan peristiwa penganiayaan berat itu terjadi pada Kamis 18 Mei 2023 dini hari.

“Peristiwa penganiayaan terjadi sekitar pukul 3 pagi,” kata Dedi kepada Poskota di ruang kerjanya, Jumat 19 Mei 2023.

Dedi menjelaskan dari keterangan yang diperoleh, peristiwa itu bermula saat korban menelepon teman wanitanya yang berstatus janda untuk bertemu.

“Korban keluar dari rumah dan menuju sebuah tempat gorong gorong. Di percakapan di telepon itu, korban dan teman wanitanya ingin bertemu di tempat itu,” jelasnya.

Dedi mengungkapkan setelah 30 menit menunggu kedatangan teman wanitanya, Sudirman justru didatangi orang yang tidak diketahui identitasnya.

“Tidak lama kemudian, tanpa sepengetahuan korban pelaku yang datang dari belakang langsung memukul bagian kepala belakang dengan benda keras,” ungkapnya.

Akibat pukulan itu, Dedi menerangkan korban tidak sadarkan diri. Disaat itulah, korban dianiaya dengan senjata tajam.

“Setelah beberapa menit Sudirman sadar dari pingsannya, dan melihat tubuhnya banyak luka dan di bagian muka ada luka sayatan benda tajam,” terangnya.

Dedi menambahkan mengetahui hal itu, Sudirman kembali ke rumahnya untuk meminta pertolongan.

“Oleh keluarga korban dibawa ke Puskesmas Tanara. Korban menderita luka sayatan di bagian muka dan tangan dijahit sebanyak 12 belas jahitan,” tambahnya.

Dedi menegaskan saat ini kepolisian masih menyelidiki, kasus penganiyaan tersebut.

“Kita masih melakukan penyelidikan, semoga secepatnya terungkap,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *