Amankan giat Haul Akbar Syekh Nawawi al-Bantani, Personil Sat Samapta Polres Serang diturunkan untuk menjaga area Ponpes An Nawawi Tanara

Penaindonews.com, Serang – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Personil Sat Samapta Polres Serang Polda Banten diturunkan untuk melaksanakan patroli dan penjagaan di sekitaran Pondok Pesantren An Nawawi Tanara, dalam rangka peringatan Haul Akbar Syekh Nawawi al-Bantani. Kamis, (19/05/2023) pukul 19.30 WIB.

Kasat Samapta Polres Serang Iptu Eka Jatnika mengatakan malam ini Personil Sat Samapta akan kita sebar di beberapa titik keramaian di sekitar Pondok Pesantren, untuk melaksanakan patroli penjagaan, antisipasi gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan Haul Akbar Syekh Nawawi al-Bantani tutur Kasat Samapta.

Dengan adanya petugas kepolisian di lapangan maka diharapkan situasi Kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif, dan arus lalulintas dalam keadaan lancar.

Lebih lanjut Eka menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap barang bawaan, jangan memarkirkan kendaraan disembarang tempat, untuk menghindari pencurian kendaraan 0arkirkan kendaraan di tempat parkir yang sudah di sediakan.

Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Layanan Polisi 110 tutupnya. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *