Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot Giat Monitoring Pembagian PKH – BPNT

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT_ Sabtu,20/05/2023, Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian PKH-BPNT di Kantor Desa Sukadana Kecamatan Ciomas.

Dalam kegiatan dimaksud untuk memberikan kenyamanan dan tidak berkerumun bagi Warga penerima Bantuan langsung Tunai tersebut.

Briptu Rohman Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot menyampaikan” kami lakukan monitoring dan pengamanan PKH-BPNT di Desa Sukadana Kecamatan Ciomas bersama Babinsa Koramil 0602-12 Ciomas Serda Asep”.

Kapolresta Serkot Kombes Pol.Sofwan Hermanto,S.I.K.,M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H.,M.H. menekankan didalam pelaksanaan tugas setiap anggota polri wajib untuk memberikan pelayanan yg terbaik untuk semua lapisan masyarakat agar terjalin silaturahmi serta tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

“Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polresta Serkot rutin monitoring dan pengamanan pembagian Bantuan Langsung dari pemerintah di tiap Desa wilayah Kecamatan Ciomas”,ucap Kapolsek Ciomas Polresta Serkot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *