Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Dengan Giat Sambang Warga Wujudkan Kemitraan

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT | Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung jajaran Polresta Serkot Polda Banten Bripka Taufik Sentosa, Sa.H terus melaksanakan sambang seklaigus silaturahmi Kamtibmas dengan masyarakat, di Desa Telaga Luhur, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serkot, Sabtu (20/5/2023).

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan, kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai memberikan pesan – pesan dan himbauan kamtibmas.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Ia juga meminta kepada warga untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas.

Masyarakat juga dihimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya sehingga terwujudnya rasa aman dan damai di lingkungan sekitar, imbuhnya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polisi, sehingga dengan kehadiran Polisi di desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warga.” Ucap Kapolsek Waringinkurung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *