Polsek Kopo Polres Serang Hadiri Acara Pelepasan dan Wisuda Siswa – Siswi SMA Bina Putera

Penaindonews.com, SERANG | Kapolsek Kopo Polres Serang IPTU Satibi, M.H. diwakilkan Kanit Binmas Polsek Kopo bersama Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan Pelepasan dan wisuda Siswa-siswi SMA Bina Putera Desa Rancasumur Kec. Kopo Kab. Serang. Sabtu, (20/05/2023).

Acara pelepasan dan wisuda yang diselenggarakan di halaman SMA Bina Putera, juga dihadiri olehAnggota Koramil Kopo Peltu Usep Saepuloh, Kanit Intelkam Polsek Kopo Bripka Khabib

Pada kesempatan tersebut Bripka Henra menyampaikan permintaan maaf dan ucapan selamat dari Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. kepada para Siswa-siswi yang melaksanakan wisuda.

“Selamat kepada yang melaksanakan wisuda, semoga ananda Siswa-siswi dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, sebab mereka adalah generasi muda bangsa,” kata Bripka Henra.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan, kehadiran petugas Kepolisian ditengah aktifitas warga masyarakat demi menciptakan kenyamanan dan keamanan selain melaksanakan pengamanan.

“Setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh warga masyarakat Polri mempunyai kewajiban untuk hadir untuk memberikan rasa aman sebagai wujud kehadiran negara,” ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *