Mahfudz Fudianto Bacaleg Dapil Dua dari Fraksi Golkar Adakan Rodshow Perdana di Kecamatan Kresek

Penaindonews.com- Tangerang, Pasca pendaftaran Bacaleg, Mahfudz Fudianto atau biasa disebut Bimo, melaksanakan rodshow perdananya di desa Talok, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, sabtu 20/05/2023.

Dalam acara rodshow nya ini di hadiri oleh Ormas Laskar Merah Putih MAC Kresek, Ormas PPBNI Satria Banten PAC Kresek, para warga dan simpatisan relawan Mahfudz Pudianto.

Acara yang digelar ini berjalan dengan khidmat dan meriah, terlihat dari warga yang hadir ini menunjukan keakraban antara bacaleg Mahfudz fudianto dengan warga yang hadir, saat Bacaleg ini menyampaikan pidato nya agar seluruh elemen masyarakat harus bersatu dan berbicara.

” Mari kita sama-sama bersatu untuk membangun Kabupaten Tangerang yang lebih baik lagi, karena tentunya pembangunan tidak bisa dikerjakan sendiri, serta beranilah untuk berbicara guna menyampaikan aspirasi mu.

Lanjut Mahfud, saya juga siap menjadi wakil rakyat yang amanah dan terbuka serta siap memperjuangkan aspirasi rakyat” terang nya.

Mahfudz Fudianto sendiri telah resmi mendaftar sebagai Bacaleg DPRD Dapil 2 Kabupaten Tangerang dengan nomor urut 4 dan partai Golkarnya pun nomor 4.imbuh nya.

Nedi salah satu warga yang hadir di acara rodshow Mahfudz Fudianto ini mengatakan” saya siap mendukung kang Mahfudz Fudianto, karna yang saya tau beliau itu orang nya amanah,serta beliau ini putra asli kresek, saya doakan semoga kang Mahfudz Fudianto ini di tahun 2024 Jadi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Tangerang Dapil dua, amin. tutup nya.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *