Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang melaksanakan patroli penjagaan di malam hari

Penaindonews.com, Serang – Tim Patroli Quick Win Presisi Polres Serang Polda Banten diturunkan untuk menjaga situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dalam rangka memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polres Serang. Senin, (22/05/2023) pukul 23.30 WIB.

Ipda Iwan Rudini sebagai Perwira Pengendali (Padal) Regu 3 Tim Patroli Quick Win Presisi mengatakan, malam ini Tim Patroli Quick Win Presisi akan melaksanakan patroli penjagaan di malam hari dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Pencurian, Perampokan, Penjambretan dan gangguan Kamtibmas lainya.

Untuk sasaran lokasi patroli yaitu Toko Waralaba dan SPBU yang beroperasi 24 jam, Kawasan Pertokoan di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande, pemukiman penduduk, dan Kawasan Industri Modern Cikande yang sering digunakan untuk tempat nongkrong-nongkrong anak muda sampai larut ujar Iwan Rudini.

Iwan menghimbau kepada masyarakat yang masih nongkrong-nongkrong diluar rumah sampai larut malam agar segera kembali ke rumah masing-masing, untuk menghindari terjadinya gangguan Kamtibmas seperti tawuran tutur Iwan.

Jika masyarakat mengetahui telah terjadi gangguan Kamtibmas, harap dilaporkan kepada kepolisian terdekat, atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di Layanan Polisi 110 tutupnya. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *