Pemdes Onyam Kecamatan Gunung Kaler Sudah Selesai Kerjakan 9 Titik Proyek Dari Dana Desa Tahap 2 Tahun 2023

Penaindonews.com- Tangerang, kegiatan pekerjaan proyek yang di laksanakan oleh pemerintah desa Onyam, kecamatan Gunung Kaler, kabupaten Tangerang-Banten di 9 titik di tahap dua ini tersebar di wilayah desa Onyam dari Dana Desa Tahun anggaran 2023 sudah selesai di laksanakan, jum’at 26/05/2023.

Bustonil arifin selaku kepala desa Onyam mengatakan” Guna meningkatkan kebutuhan masyarakat dalam segi inspratruktur dalam pembangunan desa yang di ajukan oleh para Rt dalam acara musrenbang di tahun 2022 yang di prioritaskan sesuai kebutuhan warga.

Pekerja’an yang sudah di laksanakan ini di antara nya, betonisasi, tembok penahan tanah, paving block, pembuatan ODP, bedah rumah, pembuatan kanopi pendopo dan pengerja’an kanopi polindes.

Dengan apa yang sudah kami laksanakan ini, masyarak agar bisa menjaga dan merawat bersama bangunan ini serta memanf’at kan nya agar mobilisasi lebih baik lagi” ucap nya.

” Dengan pembangunan yang baru selesai ini pak, alhamdulilah bisa bermanfaat’at bagi kami selaku warga desa Onyam karna jalan di depan rumah saya ini sudah bagus dan di betonisasi serta di lihat nya juga lebih rapih lagi” tutup edo warga kampung Gaga kidul.

( Mugiri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *