Mobil Pick Up L300 di Duga Hilang Di Parkiran Banten.

Penaindonews.com, Banten, – Mobil Pick Up L300 diduga hilang di Gondol maling, adapun tempat kejadian dilokasi parkiran Banten tempat wisata/ tempat penziarahan Banten, berdasarkan informasi kendaraan tersebut dibawa orang tidak di kenal menggunakan peci menyerupai petugas rombongan Ziarah sekira pukul 23.30 , Kamis (01/06/ 2023).

Saat di konfirmasi penjaga parkir Sutarjo (Ajo) 40 tahun, membenarkan adanya pencurian mobil pick Up L300 A 9424 FAS setelah adanya pemilik/ penanggung jawab rombongan memberitahukan kehilangan mobil tersebut. “Yah saya yang jaga pak masuk jam 20.00 WIB dan mobil keluar pukul 22.30 WIB dan sempat saya tanya rombongannya mana? dan diduga pelaku menjawab di depan pak jembatan, dirinya tidak mencurigai karena kunci kendaraan memakai konci yang biasa di pakai, maka saya parkir aja seperti biasa keluar. “imbuhnya.

Disampaikan pula saat ada pemberitahuan dari penanggung jawab rombongan bahwa mobil mereka hilang di tempat parkir milik parkiran Dr. Mariam tersebut, penjaga parkir langsung berusaha membantu menyediakan kendaraan untuk mengantar rombongan pulang ke tempat tujuan.

Petugas parkir juga menyampaikan saat kejadian mobil hilang sempat memberitahukan ke pihak petugas polsek namun belum datang ke TKP. Karena alasan belum ada laporan resmi hanya konfirmasi dan berharap ada laporan resmi dari pihak pemilik mobil.



Sementara penanggung jawab rombongan ketika di konfirmasi ustad Asfan menyampaikan ingin langsung melaporkan namun dirinya harus melengkapi data-data pribadi pemilik kendaraan seperti KTP, STNK dan data-data pendukung lain. “Yah saya mau lapor tapi data-data pemilik mobil harus lengkap melapor, sementara pemilik mobil dalam keadaan sakit”, imbuhnya.

Sementara itu pegawai dinas perhubungan yang tidak mau di sebutkan nama saat di konfirmasi oleh awak media , dinas perhubungan menyatakan “parkiran tersebut punya pribadi dan tidak masuk PAD ( pendapatan asli Daerah ) ,yang masuk PAD itu ada dua lokasi pak , yang pertama di terminal sukadiri dan yang kedua di KPW ( kawasan penunjang wisata ) kalo untuk parkir yang lain itu di kelola sama pribadi” ucap nya .

(Masturo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *