Jelang HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Serang Gencar Adakan Bhakti Sosial Untuk Masyarakat

Penaindonews.com, Polres Serang, – Dalam menyambut Hut Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2023, Polres Serang laksanakan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan sosial (bansos) secara door to door kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Kragilan, Kabupatrn Serang – Banten, Kamis (08/6/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik, didampingi oleh Kabag Sumda Polres Serang Kompol Drs. Idrus Madaris, M.M., M.Si, Kapolsek Kragilan Kompol Firman Hamid, SH., M.H., Kasat Binmas Polres Serang AKP Chotidjah, Camat Kragilan Encep Bunyamin Sumantri, M.Si, personil Polres Serang dan Siswa Latja Diktukba Polri Spn Mandalawangi..

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik, Menyampaikan, dalam rangka menyambut HUT Bayangkara ke 77 Polres Serang melaksanakan bakti sosial dengan turun langsung menemui warga untuk memberikan bantuan sosial berupa beras, mie instan, minyak goreng dan gula kepada warga yang mengalami tuna netra, lumpuh dan kurang mampu sebanyak 20 paket.

Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut ulang tahun polri dan suatu bentuk kepedulian polri Polres Serang kepada sesama, dengan harapan semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, khususnya para warga tuna netra, lumpuh dan kurang mampu.

“Kami hadir ditengah tengah masyarakat dengan tujuan agar dapat membantu memenuhi kebutuhan walaupun tak seberapa, semoga bantuan yang kami berikan dapat menjadi berkah dan bermanfaat,”sebutnya. Adapun sasaran yang diutamakan ke tuna netra, lumpuh fakir miskin, yatim piatu dan masyarakat lainnya yang menjadi prioritas untuk diberikan bantuan.

Perwakilan penerima Bansos Iim mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak kapolres Serang beserta jajarannya atas penyerahan bantuan ini semoga di ulang tahun Polri ke 77 khususnya Polres Serang diberikan panjang umur dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. (Red/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *