Tim Dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang, Berikan Penilaian di Kelurahan Pageragung

Penaindonews.com, Pageragung, kota serang, – Perlombaan LRLA Lingkungan Resik Lan Aman) Tingkat Kota Serang, sudah memasuki tahapan penilaian oleh dewan juri, Untuk Kelurahan Pageragung tim yang memberikan penilaian adalah Dewan juri kelompok 1 dan kelompok 2 . Kamis (27/07/2023).

Lingkungan yang mendapat penilaian dari dewan juri diantaranya, lingkungan jaha RT 01/01, lingkungan jaha RT 02/01, lingkungan jaha RT 03/01 dan Lingkungan Simangu RT 04/02. kedatangan Tim dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang, di sambut kepala kelurahan Pageragung Muhammad Napirin bersama para kasi dan stap Kelurahan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa kelurahan Pageragung, ketua RT dan RW serta warga lingkungan.

Anthon Gunawan Kepala DP3AKB kota serang, selaku dewan juri, menyampaikan, bahwa sambutan dari pemerintah dan warga kelurahan Pageragung luar biasa sangat antusias, dalam penilaian ini ada beberapa hal memang perlu dibenahi, dan sosialisasi harus terus di tingkatan, namun yang penting masyarakat dapat paham apa yang menjadi makna dari Program perlombaan LRLA, yaitu masyarakat dapat disiplin menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan serta dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, tumbuhkan semangat kegotongroyongan dan kebersamaan serta saling menghormati dan menghargai sesama warga. ” Tuturnya.

Di jelaskan oleh M. Napirin, selaku kepala kelurahan Pageragung, berkaitan dengan program perlombaan LRLA tingkat kota serang, pemerintah kelurahan Pageragung dan masyarakat sangat mendukung.

” Pemerintah kelurahan Pageragung dan masyarakat, dalam program perlombaan LRLA tingkat kota serang ini, sangat mendukung bahkan warga sangat antusias dalam menyambut program ini, kami bersama masyarakat selalu mendukung setiap program pemerintah baik pusat maupun daerah, terlebih program LRLA yang menjadi salah satu program unggulan pemerintah kota serang. ” ucap Napirin.

Lebih lanjut, napirin, mengapresiasi atas kedatangan Tim dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang, dirinya berharap dalam perlombaan LRLA ini, wilayah kelurahan Pageragung yang diwakili oleh empat lingkungan,dapat meraih nilai yang terbaik.

Napirin juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat kelurahan Pageragung dalam mensukseskan program Perlombaan LRLA ini, dirinya menghimbau agar masyarakat kelurahan Pageragung dapat mengambil hikmah dan tujuan dari program LRLA tersebut, yaitu Dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dengan situasi lingkungan yang aman dan kondusif, selalu disiplin menjaga PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) serta kerukunan antar warga.

Kelompok 1 tim dewan juri Penilaian Perlombaan LRLA Tingkat Kota Serang diantaranya Agus Heriyanto dari Polresta serang kota, Anthon Gunawan dari kepala DP3AKB kota serang, dan Rahmat Hidayat dari Radar Banten, sedangkan Kelompok tim 2 diantaranya Dandi Irwansyah dari Kodim 0206/Serang , ibu simiyati dari DP3AKB dan Sanwani dari karang taruna kota serang.

Dalam kegiatan penilaian tersebut, Rahmat Hidayat dewan juri perwakilan dari Radar banten, menyampaikan materi bagaimana makna dari program perlombaan LRLA bagi kehidupan masyarakat dan di jelaskan juga oleh dewan juri Agus Heriyanto, hal yang berkaitan dengan keamanan dalam program perlombaan LRLA tingkat kota serang, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *