Anggota Piket Polsek Walantaka Polresta serkot Layani Masyarakat yang Membuat Laporan

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT_ Anggota piket SPKT Polsek Walantaka Polresta Serkot melaksanakan pelayanan kepada masyarakat di Ruang Pelayanan, Selasa (01/8/2023).

Bripka Dikdik selaki anggota piket melayani masyarakat yang datang ke Ruang Pelayanan SPKT dalam rangka membuat laporan kehilangan barang surat surat penting berupa KTP.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Walantaka Iptu Juwandi, S.H, menjelaskan giat pelayanan yang di berikan atau di laksanakan oleh pihak kepolisian kepada masyarakat adalah untuk membantu masyarakat yang kehilangan surat surat dan dengan di keluarkan nya surat kehilangan dari kepolisian sebagai dasar untuk membuat surat surat yang hilang.

Bentuk pelayanan dalam hal pembuatan surat kehilangan sebagai syarat untuk di buat kembali surat surat yang hilang seperti KTP,KK.

Kegiatan melayani masyarakat yang di lakukan oleh anggota SPKT Polsek Walantaka Polresta serkot, merupakan perwujudan tupoksi polri siap melayani masyarakat dan juga membantu masyarakat.” Ujar Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *