Polres Serang Gelar Rakor Internal dan Eksternal dalam Rangka Operasi Bina Kusumah Maung II Ta. 2023

Penaindonews.com, SERANG | Jajajaran Polres Serang Polda Banten menggelar rakor internal dan eksternal dalam rangka Operasi Bina Kusumah Maung II tahun 2023 diaula rupatama Polres Serang, Selasa (1/8/2023).

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Serang, Kapolsek jajaran Polres Serang, PJU Polres Serang, perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Serang, perwakilan Satpol PP Kabupaten Serang dan personel Polres serang yang terlibat operasi bina kusumah.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, melalui Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan kegiatan Operasi Bina Kusumah Maung II tahun 2023 ini akan dilaksanakan selama 15 hari dari tanggal 2 sampai dengan tanggal 16 agustus 2023 dan melibatkan 46 personel Polres Serang.

Selain itu, kata Dedi, pada kegiatan ini Polres Serang juga didukung dari instansi Pemkab Serang, diantaranya Dinas Sosial dan Dinas Satpol PP Kabupaten Serang.

“Untuk kegiatan operasi bina kusumah maung II tahun 2023 dengan sasaran yaitu premanisme, miras, perjudian, konflik sosial, penyakit masarakat, kenakalan remaja dan tempat lainya yang menjadi potensi gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Serang,” terang Kasihumas Polres Serang melalui keterangan tertulis.

Dedi berhap, pada kegiatan operasi bina kusumah ini dapat dijalankan dengan maksimal sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masarakat serta meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban masarakat di wilayah hukum Polres Serang.

“Kami harapkan masyarakat dapat ikut mendukung kegiatan operasi bina kusumah Maung II ini agar situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Serang aman dan kondusif,” tutup Dedi.

[Humas]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *