Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang Evakuasi Warganya Yang Sedang Sakit 

Penaindonews.com, Serang – Setelah mendapatkan informasi dari warganya, Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang Kodim 0602/Serang Sertu Endang, bergerak cepat melaksanakan evaluasi salah satu warga yang sedang sakit, yang  tinggal di Ruko Iwak Banten Lingkungan Ciceri Jaya Kelurahan Sumur Pecung Kecamatan Serang Kota Serang Provinsi Banten, Kamis (03/08/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-01/Kota Serang Kapten Inf Edi Purnomo menyampaikan bahwa, berdasarkan laporan dari Babinsa, yang sedang melaksanakan monitoring wilayah. Mendapatkan informasi adanya warga yang sedang sakit, kemudian segera menyampaikan agar Babinsa membantu warga tersebut.

” Babinsa turun langsung ke lokasi tempat tinggal warga yang sedang sakit, dimana warga tersebut bernama Bapak Sutiono, yang merupakan warga Kampung Pekapuran Desa Banten Kecamatan Kasemen. Setelah itu kami perintahkan Babinsa, untuk berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat, melalui Dinas Sosial Kota Serang dan PMI Kota Serang,” pungkasnya.

Lebih lanjut, disampaikan oleh Danramil setelah berkoordinasi Warga yang sedang sakit, dilaksanakan evakuasi oleh Dinas Sosial bersama Babinsa menuju Rumah Sakit RSUD Provinsi Banten, untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *