Sertu Opan Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Jalin Komsos Dengan Warganya

Penaindonews.com, Serang – Jalin kedekatan dengan Warganya, Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Kodim 0602/Serang Sersan Satu (Sertu) Opan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), dengan warga Binaannya bertempat di Kampung Sabrang Desa Cibojong Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang Provinsi Banten, Selasa (08/08/2023).

Sertu Opan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan, merupakan sudah menjadi rutinitas tugas dari seorang Babinsa. Sehingga dengan berkomunikasi langsung, dapat mengetahui semua permasalahan yang terjadi ditengah-tengah warga. Hal ini dimaksudkan agar jika terjadi ataupun mendapat laporan adanya masalah, maka akan dapat dengan cepat menyelesaikannya dengan sebaik mungkin.

” Melalui kegiatan ini juga, akan terus terjalin ikatan tali silaturahmi dengan warga, agar tetap tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. Dengan komunikasi sosial yang dilaksanakan, tentunya keberadaan Babinsa akan lebih dirasakan oleh warga. Sebagai Babinsa kami berharap melalui Komunikasi Sosial, akan terus tercipta hubungan yang baik,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang warga Kampung Sabrang Ibu Wati mengucapkan terima kasih, karena Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Sertu Opan selalu hadir bersama warganya.

” Kehadiran Babinsa tentunya sangat kami rasakan, karena Babinsa selalu hadir untuk membantu warganya,” pungkasnya.

(Pendim 0602)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *