Koramil 0602-18/Kragilan Gelar Turnamen Mini Soccer Meriahkan HUT RI Ke 78

Penaindonews.com, Serang – Koramil 0602-18/Kragilan Kodim 0602/Serang bekerjasama dengan Karang Taruna menggelar kegiatan Turnamen Mini Soccer, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun 2023, bertempat di Lapangan Bola Kampung Cigatel Desa Kramatjati Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis (10/08/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-18/Kragilan Kapten Inf Yadi Sukmayadi menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah untuk memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023, selain itu menyalurkan kegiatan positif para generasi muda, sehingga mereka diarahkan kepada hal-hal yang bermanfaat di bidang olahraga.

” Sebagai Danramil, kami berpesan kepada generasi muda yang menjadi pemain, agar selalu menjaga sportivitas saat bertanding. Dalam sebuah perlombaan, menang ataupun kalah merupakan hal yang biasa. Jadikanlah ini, sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan serta kebersamaan,” ungkap Danramil.

Lebih lanjut, Kapten Inf Yadi Sukmayadi mengajak seluruh komponen masyarakat, untuk bersama-sama melakukan pembinaan dan bimbingan, khususnya kepada para generasi muda. Sehingga mereka memiliki semangat dan jiwa nasionalisme yang tinggi, karena masa depan bangsa Indonesia berada ditangan generasi muda.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *