Meriahkan HUT RI Ke 78, Koramil 0602-16/Ciruas Gelar Turnamen Mini Soccer 

Penaindonews.com, Serang – Koramil 0602-16/Ciruas Kodim 0602/Serang menggelar kegiatan Turnamen Mini Soccer, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 78 Tahun 2023, bertempat di Lapangan Bola Desa Bumijaya Kecamatan Ciruas kabupaten Serang Provinsi Banten, Jum’at (11/08/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-16/Ciruas Lettu Inf Yusrizal menyampaikan, bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan turnamen selain memeriahkan HUT RI ke 78, juga untuk mengarahkan para generasi muda kepada kegiatan yang positif. Sehingga dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan, akan sangat bermanfaat dalam menjalin ikatan silaturahmi dan hubungan yang baik.

” Jadikan ajang turnamen sebagai sarana untuk menjalin kebersamaan, selain itu melalui momentum suasana menjelang HUT RI ke 78, jadilah generasi muda yang handal. Agar dapat memanfaatkan dan mengisi kemerdekaan, dengan hal-hal positif,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Danramil menjelaskan agar seluruh peserta Turnamen Mini Soccer, selalu menjunjung tinggi sportivitas. Jadikan kegiatan ini sebagai sarana, untuk memupuk kembali rasa persaudaraan.

” Peran serta seluruh generasi muda sangat dibutuhkan, dalam membangun bangsa ini. Tugas generasi muda, diantaranya belajar dengan sungguh-sungguh agar dapat berprestasi, karena ditangan generasi muda masa depan negeri ini,” ucapnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *