Cegah Aksi Kejahatan, Koramil 0602-15/Baros Laksanakan Patroli Gabungan

Penaindonews.com, Serang – Koramil 0602-15/Baros Kodim 0602/Serang bersama Polsek Baros dan masyarakat, melaksanakan kegiatan Patroli keamanan gabungan ditempat yang diduga akan terjadi aksi kejahatan, di wilayah Kecamatan Baros Kabupaten Serang Provinsi Banten, Sabtu (12/08/2023).

Pelaksanaan Patroli gabungan dimulai pada Jum’at malam kemarin pukul 23.30 Wib, sampai dengan Sabtu dini hari sekitar pukul 02.30 Wib.

Komandan Koramil (Danramil) 0602-15/Baros Kapten Inf Hariyanto menyampaikan bahwa, pelaksanaan patroli keamanan dilakukan agar mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan. Sehingga akan tetap tercipta suasana keamanan yang kondusif, aparat TNI tentunya akan selalu membantu dan mendukung tugas dari Polsek Baros.

” Kami sebagai Danramil 0602-15/Baros sangat berterimakasih, kepada seluruh komponen masyarakat. Karena telah ikut membantu, dalam menjaga keamanan wilayah. Terus waspada dengan selalu meningkatkan siaga di Poskamling,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Kapten Inf Hariyanto mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama, selalu menjaga wilayah Kecamatan Baros agar tetap aman. Karena terciptanya keamanan wilayah yang kondusif, merupakan hasil kerja keras kita bersama.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *