Paska Temu Mayat Sepasang Suami Istri Mengambang Dikali Petung, Kapolsek Kragilan Bersama Anggota Cek TKP

Penaindonews.com, Kragilan – Kapolsek Kragilan “KOMPOL Firman Hamid., S.H., M.H, dan Anggota Piket Polsek Kragilan Polres Serang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Penemuan Mayat di kali Petung Desa Sentul Kec. Kragilan Kab. Serang. Penemuan mayat Perempuan Berinisial (I) umur (25) ditemukan tidak bernyawa pada hari Jum’at (11/08/2023) pukul 11.30 Wib. Lalu dihari yang sama pada Pukul 17.30 Wib di temukan kembali mayat laki-laki berinisial (MA) di TKP yang sama kurang lebih berjarak kurang lebih 20 (Dua Puluh) meter dari TKP penemuan mayat sebelumnya, setelah di identifikasi ternyata mayat tersebut sepasang suami istri.

Anggota Polsek Kragilan yang datang kemudian mengamankan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi penemuan mayat.

Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid., M.H mengatakan, dari hasil pemeriksaan para saksi dan diketahui dari saksi berinisial (A) Menerangkan bahwa sempat melihat kedua (Alm) pada hari kamis tanggal 10 Agustus 2023 sekira Jam 21.00 Wib sedang adu cekcok di pinggir kali Petung Ds. Sentul Kec. Kragilan lalu saksi sempat menghampiri kedua (Alm) dan menanyakan “ADA APA” lalu (Alm) M.A menjawab “INI URUSAN RUMAH TANGGA” lalu saksi yang berinisial (A) pun meninggalkan lokasi kejadian di pinggir kali petung Ds. Sentul Kec. Kragilan, dari keterangan saksi tersebut dan saksi-saksi yang lain dapat disimpulkan bahwa kedua (Alm) tersebut cekcok dan keduanya melompat ke kali petung Ds. Sentul Kec. Kragilan Kab. Serang. lalu ke esokan harinya pada hari jum’at dapat informasi dari, Sdr. Dede (56) (saksi) yang sedang melewati pinggir kali sentul tersebut, lalu Sdr. Dede (56) memberitahukan warga sekitar bahwa ada mayat mengapung di kali sentul, lalu warga setempat melaporkan kejadian ke polsek kragilan polres serang, sehingga dengan langsung Kapolsek Kragilan dan anggota piket mendatangi TKP dan membentangkan Police Line.

Kemudian, lanjut Kapolsek Kragilan, berkordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Serang dan Kedokteran Forensik Rumah sakit Bhayangkara Polda Banten, dan tidak lama Unit Identifikasi Polres Serang dan Team Kedokteran Forensik RS. Bahayangkara datang ke TKP untuk melakukan pengecekan seluruh badan terhadap (Alm) I, umur (25), dan lalu selanjutnya dibawa ke RS. Bhayangaka Polda Banten untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Ungkap Kompol Firman Hamid.

(Humas Polsek Kragilan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *