Meriahkan HUT RI Ke 78, Koramil 0602-10/Pontang Gelar Turnamen Mini Soccer

Penaindonews.com, Serang– Koramil 0602-10/Pontang Kodim 0602/Serang menggelar kegiatan pertandingan Turnamen Mini Soccer, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun 2023, bertempat di Lapangan Sepak bola Desa Kebon Ratu Kabupaten Serang Provinsi Banten, Sabtu (12/08/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-10/Pontang Kapten Inf Silvanus Elvis menyampaikan, bahwa pelaksanaan Turnamen Mini Soccer sudah dimulai pada tanggal 11 Agustus, sampai dengan 16 Agustus 2023. Tentunya kegiatan turnamen yang dilaksanakan, adalah untuk mengarahkan generasi muda kepada kegiatan yang positif.

” Pesan kami kepada seluruh pemain dan pendukung tim yang bertanding, agar selalu menjaga sportivitas dalam setiap pertandingan. Karena suatu perlombaan siapapun tim yang menang atau kalah, merupakan hal yang biasa. Jadikanlah kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, selain itu untuk menjaga soliditas kebersamaan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapten Inf Silvanus Elvis mengajak seluruh komponen masyarakat, bersama-sama membina dan membimbing generasi muda. Agar mereka diarahkan kepada kegiatan yang bermanfaat, sehingga tidak mudah terpengaruh hal negatif yang akan merusak masa depan para generasi muda.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *