Meriahkan HUT RI Ke 78, Koramil 0602-13/Padarincang Gelar Turnamen Mini Soccer

Penaindonews.com, Serang – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 78 Tahun 2023, Koramil 0602-13/Padarincang Kodim 0602/Serang bekerjasama dengan Karang Taruna melaksanakan kegiatan Turnamen Mini Soccer, bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Curuggoong Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang Provinsi Banten, Senin (14/08/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-13/Padarincang Kapten Inf Afendi menyampaikan bahwa, untuk membentuk semangat juang dan nasionalisme generasi muda, maka dilaksanakan turnamen Mini Soccer, dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 Tahun 2023. Dengan adanya turnamen ini, generasi muda diarahkan kepada kegiatan-kegiatan yang positif. Guna menumbuhkan semangat juang dan jiwa nasionalisme, serta menumbuhkan rasa kebersamaan.

” Jadikanlah Turnamen Mini Soccer, sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi, antar sesama pemuda yang ada di wilayah ini. Karena peran generasi muda sangat penting, untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan. Tugas kalian adalah belajar, manfaatkan waktu yang ada, guna mengejar prestasi ditengah pesatnya kemajuan dunia digital, jangan mudah terpengaruh hal-hal negatif, ” pungkas Danramil.

Lebih lanjut, Kapten Inf Afendi juga mengajak seluruh komponen masyarakat, untuk bersama-sama menjaga dan membina karakter generasi muda. Sehingga dapat mencetak generasi yang handal dan pantang menyerah, dalam melanjutkan perjuangan yang belum usai,” ungkapnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *