Dandim 0602/Serang Hadiri Upacara Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kota Serang

Penaindonews.com, Kota Serang – Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, menghadiri kegiatan Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) HUT RI Ke-78, Tingkat Kota Serang tahun 2023, bertempat di Hotel Horison Ultima Ratu Kecamatan Cipocok Kota Serang Provinsi Banten, Selasa (15/08/2023).

Walikota Serang H. Safrudin S. Sos M.SI menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh anggota Paskibraka, yang hari ini telah melaksanakan upacara pengukuhan tingkat Kota Serang Tahun 2023.

” Kalian Anggota Paskibraka merupakan putra putri yang terbaik, yang akan mengemban tugas yang berat, namun sangat mulia. Sebagai anggota Paskibraka telah menunjukkan sikap berkorban, untuk darma bakti kepada bangsa dan negara Indonesia,” ungkapnya.

Dandim 0602/Serang Hadiri Upacara Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kota Serang

Lanjut Walikota, jiwa nasionalisme tidak hanya pada saat momentum memperingati HUT RI ke 78 Tahun 2023 saja, tetapi harus di implementasikan didalam kehidupan sehari-hari.

” Terima kasih kepada pihak sekolah, yang mendukung Paskibraka. Sehingga dapat menjadi tauladan, bagi siswa siswi yang lainnya dan kepada Kesbangpol atas terselenggaranya acara ini,” pungkasnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *