Babinsa Koramil 0602-17/Carenang Berhasil Cegah Aksi Tawuran Antar Pelajar

Penaindonews.com, Serang – Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, bahwa akan adanya indikasi beberapa orang oknum pelajar yang akan melakukan aksi tawuran di wilayah Kecamatan Carenang.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-17 Carenang Sersan Satu (Sertu) Krista bersama aparat kepolisian setempat, segera mendatangi lokasi tersebut dan melakukan sweeping, seputaran SMP 1 Carenang Kecamatan Carenang Kabupaten Serang Provinsi Banten, Rabu (16/08/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-17/Carenang Kapten Inf Rokhim saat dihubungi melalui telepon selulernya, menjelaskan bahwa laporan masyarakat diterima Babinsa Pada Selasa 15 Agustus 2023 kemarin, sekitar pukul 10.30 Wib. Setelah mendapatkan laporan anggota Babinsa, segera melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian.

” Dari hasil koordinasi yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 0602-17/Carenang, segera bergerak cepat menuju lokasi. Sehingga akhirnya berhasil mencegah dan mengamankan beberapa pelajar SMA, yang diduga akan melakukan aksi tawuran. Kemudian para pelajar, diamankan menuju Polsek setempat,” ungkap Kapten Inf Rokhim.

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Kapten Inf Rokhim setelah diamankan di Polsek setempat, kemudian permasalahan tesebut sudah diselesaikan, dengan melibatkan guru dan orang tua murid.

” Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang telah memberikan laporan tersebut. Mari kita jaga bersama-sama, agar suasana keamanan tetap terjaga di wilayah Kecamatan Carenang,” pungkasnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *