Meriahkan HUT RI ke-78, Pemerintah kecamatan walantaka Gelar Berbagai Perlombaan

Penaindonews.com, Walantaka, Kota serang, – Untuk memeriahkan HUT RI ke-78, pemerintah kecamatan walantaka menggelar berbagai kegiatan perlombaan dan kegiatan edukatif lainnya, kegiatan berlangsung di halaman kantor kecamatan Walantaka, kota serang. 14-15 Agustus 2023.

Kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-78 ini, diantaranya kegiatan jalan sehat, senam sehat dan berbagai perlombaan yang melibatkan 14 kelurahan se-kecamatan walantaka, kegiatan tersebut mendapat antusias dari para peserta.

Di sampaikan oleh camat Walantaka Muslim Sholeh, bahwa kegiatan perlombaan dan beberapa kegiatan lainnya di laksanakan bertujuan untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-78, selain itu untuk memperkuat talisilaturahmi dan kebersamaan, dan melalui kegiatan ini diharapkan dapat selalu mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia.

” Kegiatan ini sengaja di gelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-78, melalui kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat jalinan tali silaturahmi dan kebersamaan, menambah kecintaan kepada negara kita, selain itu melalui kegiatan ini kita bisa mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia, kita semua dapat mengambil hikmah bahwa tidaklah mudah dalam merebut kemerdekaan, untuk itu kita harus menghormati jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.” ungkap Muslim Sholeh.

Selain berbagai perlombaan yang di gelar, senam sehat dan jalan sehat,  juga diadakan doorprez dengan berbagai macam hadiah, sehingga menambah semaraknya acara , Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib serta mendapatkan antusias.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *