Danramil 0602-06/Kramatwatu Dengan Sekmat Kramatwatu Tutup Turnamen Mini Soccer

Penaindonews.com, Serang – Secara resmi telah dilaksanakan penutupan, pertandingan Turnamen Mini Soccer yang diselenggarakan oleh Koramil 0602-06/Kramatwatu Kodim 0602/Serang bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan (Pemkec) Kramatwatu, bertempat di lapangan Sepak Bola Komplek  Villa Permata Hijau Desa Serdang Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis (17/08/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Banten H. Muhsinin SE Msi, Sekmat Kramatwatu Mamak Abror S sos Msi, Ketua DPC PPP BPK SM Hartono, Tokoh Masyarakat H. Sungkawa, Plh Kades Serdang Supeni SE, Babinsa Serma Sujarno, Babinmas Brigpol Panji Gumilar dan Ketua BPD Sahaludin.

Komandan Koramil (Danramil) 0602-06/Kramatwatu Kapten Inf Jajang Supriatna SKom, mengatakan bahwa kegiatan pertandingan Turnamen Mini Soccer, dilaksanakan untuk mengarahkan para generasi muda kepada kegiatan yang positif. Jadikan turnamen ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi, yang sudah terjalin dengan sangat baik.

” Kami ucapkan terima kasih kepada tim yang bermain, karena telah menjaga sportivitas dalam setiap pertandingan, selain itu juga kepada penonton yang telah tertib mendukung tim masing -masing. Diharapkan melalui kegiatan yang dilaksanakan, akan dapat mengembangkan kreativitas dan menyalurkan hobi generasi muda,” pungkasnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Jajang Supriatna menjelaskan, disuasana HUT RI Ke 78 Tahun 2023, jadikan ajang Turnamen Mini Soccer sebagai wahana, agar tetap terjalinnya hubungan yang baik dan harmonis para generasi muda. Ditengah perbedaan suku, ras dan budaya, kita semua tetap disatukan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *