Serda Imran Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas, Jadi Komandan Upacara HUT RI Ke 78 Di Kecamatan Ciomas

Penaindonews.com, Serang – Sersan Dua (Serda) Imran dipercaya menjadi Komandan Upacara (Danup), pada peringatan detik detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023 Wilayah Kecamatan Ciomas, yang dilaksanakan di lapangan Sepak Bola Desa Citaman Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis Kemarin (17/08/2023).

Tampak terlihat dari kejauhan, Serda Imran saat menjadi Komandan upacara, dengan suara yang tegas dan lantang, berhasil membuat seluruh peserta upacara dan penonton, sangat bangga dan kagum kepada Prajurit TNI AD.

Usai pelaksanaan upacara tersebut, Serda Imran yang menjabat sebagai Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas, mengatakan bahwa merasa sangat bangga karena mendapatkan tugas dan tanggungjawab yang luar biasa. Sebagai Komandan Upacara, pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke 78 Tahun 2023.

” Seperti yang sudah disaksikan bersama, proses kegiatan upacara HUT RI Ke-78 Tahun 2023, berjalan dengan lancar. Tentunya semua merupakan, berkat hasil kerja keras kita bersama,” pungkasnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *