Jaga Kedekatan Dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polresta serkot Dan Babinsa Rutin Sambang Warga

Penaindonews.com, Polresta Serkot _ Demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Jajaran TNI-Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polresta Serkot dan Babinsa melaksanakan sambang sekaligus patroli di Link. Bengkalok Kelurahan Pasuluhan, Jumat, (18/8/2023). Malam

Khususnya di wilayah kecamatan walantaka terus dilakukan berbagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Salah satunya melalui pemantauan dan sambang desa yang dilakukan TNI-Polri yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Siswanto dan Serda Kasmin di wilayah binaannya.

Kegiatan sambang desa tersebut dilakukan secara mobile dan berpatroli kepada warga binaannya. Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara Polri dan TNI demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman.

Dalam kegiatan tersebut terlihat Bhabin Polsek Walantaka Polresta Serkot Bripka Siswanto dan Babinsa Serda Kasmin melaksanakan sambang desa guna mengetahui situasi di desa binaannya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H. M.I.K., melalui Kapolsek Walantaka Iptu Juwandi S.H menjelaskan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TNI-Polri untuk memelihara dan menjaga keamanan khususnya di wilayah kecamatan Walantaka.
(Humas Polsek Walantaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *