Koramil 0602-14/Pabuaran Jaga Kondusifitas Wilayah Dengan Patroli Keamanan

Penaindonews.com, Serang – Koramil 0602-14/Pabuaran Kodim 0602/Serang terus melaksanakan kegiatan patroli keamanan, bersama aparat kepolisian yaitu Polsek Pabuaran guna meciptakan suasana kondusifitas Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman, di wilayah Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang Provinsi Banten, Selasa (21/08/2023).

Pelaksanaan patroli keamanan Koramil 0602-14/Pabuaran tersebut, bersama-sama dengan aparat kepolisian dari Polsek Pabuaran, dimulai dari Senin 21 Agustus 2023 Pukul 23.00 Wib, sampai dengan Selasa 22 Agustus 2023 Pukul 02.00 Wib dini hari.

Komandan Koramil (Danramil) 0602-14/Pabuaran Kapten Chb Dadang Suherman menyampaikan bahwa, melalui kegiatan patroli keamanan yang dilaksanakan, bersama dengan Polsek Pabuaran, tentunya akan mempersempit ruang terjadinya tindak kejahatan, khusus di wilayah Kecamatan Pabuaran. Karena semua merupakan sudah menjadi tanggung jawab, untuk membantu aparat kepolisian menciptakan suasana Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman.

” Memang sampai saat ini tidak ada laporan adanya terjadi tindak kejahatan, tetapi kami minta kepada seluruh masyarakat bersama-sama menjaga kondisi wilayah, yang saat ini sudah aman dan kondusif. Segera laporkan kepada Babinsa, jika ada masyarakat yang mendapatkan informasi akan terjadi aksi kejahatan apapun,” pungkas Danramil.

Lanjut Danramil menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, karena selama ini telah ikut membantu menjaga keamanan, yang ada di wilayah Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang.

” Kami minta seluruh masyarakat tetap waspada, dengan selalu aktif melaksanakan poskamling di tempat masing-masing. Sehingga akan terus tercipta suasana yang aman, tanpa adanya terjadi aksi kejahatan apapun,” ucapnya.

(Pendim 0602/Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *